Tips Mendapatkan Gems di Clash of Clans


Clash of Clans merupakan mobile game popular yang saat ini menjadi game nomor 1 di berbagai negara. Dimana dalam game ini gamer harus membangun village dan menyerang pemain lainnya. Clash of Clans atau CoC menggunakan kurensi utama adalah Gems, dengannya gamer dapat mempercepat produksi atau membangun building.
Tidak terlalu sulit untuk mendapatkan Gems, namun biasanya jika dapat juga tidak terlalu banyak, jadi gamer harus menggunakan strategi yang tepat untuk menggunakannya.
Kali ini kami akan berikan tips mendapatkan Gems.

1. Mencabut Obstacles

Di village kamu pastinya banyak obstacle berupa batu dan pohon. Untuk membangun building terkadang terhalang oleh obstacle tersebut dan kita harus mencabutnya terlebih dahulu. Terkadang mencabut obstacle ini kita bisa menemukan Gems Box yang tentunya berisi Gems.

2. Membelinya

Dan cara yang paling mudah dan paling cepat adalah dengan membelinya. Sekarang membeli Gems CoC di Play Store sudah bisa dengan menggunakan potong pulsa dari operator, harganya lebih mahal dibandingkan membelinya menggunakan kartu kredit karena ditambah pajak.

3. Aplikasi Rewards

Bisa juga menggunakan aplikasi Rewards seperti Whaff Rewards dan sejenisnya. Dengan aplikasi-aplikasi rewards ini, kamu diharuskan memenuhi berbagai syarat seperti mendownload aplikasi kemudian mendapatkan reward. Rewardnya ini bisa ditebus untuk mendapatkan Gift Card dari Google yang bisa di redeem untuk membeli Gems CoC ataupun game lainnya.

0 Response to "Tips Mendapatkan Gems di Clash of Clans"

Post a Comment