MENGUPAS ALCATEL ONETOUCH FLASH PLUS


Alcatel Onetouch Flash Plus hadir ditargetkan khusus sebagai ponsel kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau baik bagi kalangan pelajar ataupun lainya. Meskipun tidak termasuk dalam ponsel kategori high end seperti Galaxy S6 ataupun Lenovo Vibe Shot, akan tetapi ponsel ini tetap mempunyai spesifikasi atau spek yang sangat menggiurkan sekali, sangat cocok untuk kamu para pencari smartphone canggih dengan harga terjangkau dan bisa kamu dapatkan di Lazada.

Lazada Indonesia

Desainnya yang mewah dengan layar yang besar 5.5" HD IPS. Alcatel OneTouch Flash Plus ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP yang cocok bagi anda yang suka untuk berfoto selfie. Baterai sebesar 3500mAh yang tahan lama juga menjadikan ponsel ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.



Alcatel OneTouch Flash Plush merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Untuk memudahan Anda ketika mengambil selfie, smartphone ini memiliki fitur pengenal suara untuk mengambil foto. Kamera belakang 13MP yang memberikan detail sejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadi menakjubkan. Dengan kamera ini, Anda juga bisa merekam video berkualitas full HD 1080p.


Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan 4G Dual SIM, dual standby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena kedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM pintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.Dapatkan kenyamanan bermain dengan ponsel Anda tanpa perlu khawatir baterai Anda habis. Alcatel OneTouch Flash Plus hadir dengan baterai lithium-ion 3500mAh. Dengan kapasitas yang lebih besar ini, Anda hanya perlu men-charge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel ini mampu memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 6 jam dan bermain game selama 8 jam.


Prosesor yang lebih kuat dan efisien menjadikan ponsel Alcatel OneTouch Flash Plus ini lebih lancar dalam melakukan multi-tasking. Performanya yang lebih tinggi membuat kegiatan multi-tasking menjadi lebih menyenangkan tanpa memperlambat kinerja ponsel Anda. RAM sebesar 2GB memastikan ponsel ini berjalan lebih optimal. Anda bisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman internet maupun ketika bermain game kesukaan Anda.

Alcatel oneTouch Flash Plus hadir dalam 2 warna yang mewah yaitu glossy gold dan matt slate. Desain melengkung disetiap ujungnya membuat Anda lebih nyaman dalam menggegamnya. Hadir dengan layar seluas 5.5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis.

Spesifikasi Alcatel Flash Plus - 16GB

Tipe Baterai 3500 mAh
Built in Flash Ya
Kamera Ya
Warna Slade
Kedalaman Warna 16 juta piksel
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Zoom Digital x4
Display Features HD
Ukuran layar 5.5
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|Li-Ion|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Video HD Ya
Image Stabilization Ya
Input USB
Megapiksel 13
Model Flash Plus
Sistem Operasi Android
Optical Zoom 4
Fitur Kamera Lainnya HDR
Output 3.5mm jack
Kamera Belakang 13 MP
Tipe Processor Octa Core MTK 6752M
Ukuran (L x W x H cm) 15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun 
Berat (kg) 1
Memori RAM (Gb) 2
Tipe Layar Kapasitif
Kamera Depan 8 MP
SIM Dual SIM
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Waktu Siaga Hingga 650 jam
Kapasitas Penyimpanan 16
Sistem Operasi Android 4.4 ( KitKat )
Waktu Bicara Hingga 12 jam
Resolusi Video 1080p

Demikian review dari smartphone Alcatel Onetouch Flash Plus, semoga menjadi pilihan terbaik anda dan bisa anda dapatkan disini.

0 Response to "MENGUPAS ALCATEL ONETOUCH FLASH PLUS"

Post a Comment