ASUS Zen Max ZC55KL - Powerbank Ready


Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya ASUS Zen Max ZC55KL remsi dirilis. Hadir dengan bentangan layar 5.5” ini tidak membawa banyak perubahan, karena spesifikasi masih mengadopsi prosesor kelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 410. Berbeda dari biasanya, ASUS kali ini tidak menyematkan prosesor Intel pada seri Zen Max. Sebagai gantinya, ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan kapasitas RAM 2GB – GPU Adreno 306 dan storage 16 GB yang masih bisa diperluas dengan  microSD hingga 128 GB. Untuk urusan system operasi, ASUS Zen Max masih menggunakan Android 5.0 dan interface ZenUI terbaru.

Berbeda dari seri-seri sebelumnya, ASUS Zen Max jelas paling lebih unggul dalam urusan baterai. Dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh (non-removable), smartphone ini juga bisa digunakan sebagai powerbank.


ASUS Zen Max masih mengandalkan kamera beresolusi 13 MP (4.128 x 3.096 piksel) yang dilengkapi flash dual-tone sebagai kamera utamanya serta kamera beresolusi 5 MP di bagian depan. Kedua kamera ini persis seperti yang digunakan pada seri ASUS ZenFone 2 ZE550ML. Bedanya, kamera Zen Max dilengkapi laser autofocus yang bisa mengunci objek foto dalam waktu 0,3 detik. Sementara untuk merekam video, kamera utamanya bisa hasilkan video full HD dengan 30 fps.

ASUS Zen Max ZC550KL yang dibanderol di kisaran harga Rp2.499.000 menjadi smartphone ASUS yang memiliki baterai paling besar. Nah, bagi Anda yang memang telah menunggu kedatangannya cukup lama, smartphone yang juga bisa berfungsi sebagai powerbank ini telah resmi diboyong ke Indonesia.



0 Response to "ASUS Zen Max ZC55KL - Powerbank Ready"

Post a Comment