Dikuartal Pertama Tahun 2016 Xiaomi Akan Rilis HP Baru

Buat para MI Fans tentu masih ingat bukan kemarin Xiaomi baru saja merilis Smartphone dan Tablet Android terbaru mereka yakni Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi Pad 2. Kedua perangkat tersebut terbilang sangat manjur untuk membuat banyak orang ingin meminang perangkat teranyar Xiaomi ini.
Untuk yang belum tahu tentang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 dan harganya bisa simak di “Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi” dan untuk spesifikasi Xiaomi Mi Pad sobat bisa lihat di “Harga Xiaomi Mi Pad 2 dan Spesifikasi”.


Banyak yang menganggap bahwa perangkat ini akan dinamai Xiaomi Redmi 3 tapi ada yang beranggapan juga bahwa ini adalah Xiaomi Mi 5 yang sampai saat ini belum diluncurkan padahal berbagai rumor Xiaomi Mi 5 sudah banyak bermunculan dan para Mi Fans juga sudah tidak sabar menantikan generasi terbaru dari Xiaomi Mi 4 tersebut.
Informasi ini memang masih sebatas rumor karena dari pihak Xiaomi belum secara resmi mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan lagi Smartphone Android terbaru mereka di awal tahun. Dan jika kabar ini benar maka Xiaomi akan menggebrak pasar lagi dengan menghadirkan Smartphone Android berkualitas sebab chipset Mediatek Helio X20 terkenal dengan kinerja yang baik dan tidak mengalami masalah overheat.
Dan seperti biasa harga perangkat yang masih belum diketahui namanya ini pasti akan lebih murah dibandingkan dari Smartphone Android lainnya dengan spesifikasi yang sama. Kehadiran Xiaomi memang membuat pangsa pasar Smartphone Android kian berubah, dimana dulunya Smartphone berkualitas harus didapatkan dengan harga mahal tapi sekarang untuk bisa mendapatkan Smartphone berkualitas tidak terlalu banyak menguras kantong.


0 Response to "Dikuartal Pertama Tahun 2016 Xiaomi Akan Rilis HP Baru"

Post a Comment