ZAP 6 POWER 4G502, SMARTPHONE TERBARU POLYTRON


POLYTRON ZAP 6 POWER 4G502 adalah adalah salah satu dari jajaran smartphone teranyarnya dari POLYTRON yang di keluarkan awal tahun 2016, dan juga termasuk dalam seri ZAP 6. Smartphone ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas monster dan diperkuat oleh spesifikasi hardware berkecepatan tinggi, sehingga sangat cocok bagi anda yang gemar menonton film ataupun bermain game dalam waktu lama. Bahkan bisa dikatakan smartphone ini merupakan satu-satunya smartphone buatan dalam negeri yang memiliki baterai berkapasitas diatas 5.800 mah.
Smartphone ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sering kali kehabisan baterai disaat-saat penting. Pasalnya smartphone ini bisa bertahan selama 1 hari penuh apabila sobat pakai secara normal, namun untuk kebutuhan bermain game dan mengakses intenet, tentunya akan lebih boros.
Selain soal baterai, smartphone ini juga menawarkan dapur pacu cukup powerfull. Dimana didalam ZAP 6 POWER telah terpendam processor 64-Bit yang dipadukan RAM berukuran cukup besar, sehingga bisa menopang performa smartphone ini ketika dipakai beraktivitas sehari-hari. Lebih menariknya lagi,POLYTRON ZAP 6 POWER telah mendukung akses internet pada jaringan 4G LTE yang membuatnya bisa diandalkan untuk bermain game online, streaming video, dan berkomunikasi melalui fitur video call.
Anda tidak perlu khawatir untuk membayar mahal untuk semua kecanggihan teknologi yang di tawarkan oleh POLYTRON ZAP 6 POWER, pasalnya smartphone ini dipasarkan untuk segmen entry level atau menengah kebawah, sehingga harga POLYTRON ZAP 6 POWER akan cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

0 Response to "ZAP 6 POWER 4G502, SMARTPHONE TERBARU POLYTRON "

Post a Comment