ASUS ZenEar Terbaru

Pertumbuhan perangkat mobile kian canggih, secara tidak langsung mendorong kebutuhan para penggunanya akan perangkat audio yang berkualitas. Jika beberapa waktu lalu mendengarkan music hanya bisa secara portable dirumah, sekarang mendengarkan music bisa dimana saja.

Kenyamanan menggunakan perangkat mobile akan terasa lebih WOW ketika pengunanya memanfaatkan semua fitur yang ada, termasuk fasilitas audio yang diberikan. Kali ini ASUS menawarkan ZenEar terbarunya untuk suara yang berkualitas ditelinga kita dan tidak menguras kantong tentunya.

Sebelum menghadirkan ZenEar, ASUS telah menyediakan perangkat yang mumpuni, dengan system audio yang baik secara hardware dan software yang dirancang khusus untuk keluaran suara yang maksimal dari perangkat pintarnya. Teknologi ini hadir dalam audio bersertifikasi SonicMaster dan lewat aplikasi ASUS Audio Wizard.

Kehadiran ASUS ZenEar sebenarnya ditujukan untuk melengkapi perangkat yang telah dibangun dengan baik. Dengan harga di rentan 100 ribu an tentunya akan meningkatkan kepuasan tersendiri dari end user. ZenEar dilengkapi teknologi yang mampu mengurangi suara noise, yang justru terjadi di dalam earphone biasa disebut dengan teknologi Damping Sitem. Teknologi ini melakukan peredaman suara yang berkeliaran di dalam ruang spiral (chamber diaphragm) di dalam headset. 

Untuk dapat melakukannya ZenEar menggunakan bahan peredam khusus yang efektif menyerap suara yang terpantul guna mengurangi distorsi dan memberikan pengalaman serta detail audio yang fokus dan jernih.

0 Response to "ASUS ZenEar Terbaru"

Post a Comment